Sabtu, 06 Juni 2015

Kenapa kamu (???)

Apa yang kalian lakukan jika ada seseorang yang kamu sukai ternyata dia telah mempunyai tambatan hati? kalo kata orang-orang kan GALAU ya? sebenernya kalian tau gak sih arti dari kata itu apa?

Pasti kalian nyangkanya Ika bakalan ngasih tau definsi dari kata itu ya? ayooo ngaku, Ika bukan mau bahas definisi itu ternyata hahaha

Ika merasakan rasa itu saat Ika membaca update seseorang ini Ika gak tau ini tuh lirik lagu atau curahan hati dia tapi Ika masih nyimpan ini karena Ika penasaran.... 

Let's read this 

Pernah ngerasa suka sama seseorang saat inilah yang kualami mengaggumi tanpa dicintai merindu tapi hanya mampu menahan dan berusaha tuk mengendalikan inilah hal yang paling ingin kuhindari dari setiap perasaanku.
Aku tidak ingin menyukai hingga melamppaui batas keenggan
Aku benci pada diriku sendiri karena aku bahkan tak bisa mengungkapkan perasaanku sendiri aku selalu ingin dia tahu, what i feel now yang aku tahu saat ini aku mengalami perasaan mengaggumi tanpa dicintai saya hanya bisa bermimpi dan berharap untuk memilikinya, hati saya sudah tertutup untuk yang lain, hanya dia satu-satunya . . . . yang ada didalam hati saya karena dulu pernah putus asa untuk mendapatkannya dan mencoba mencari yang lain, tapi saya mengaguminya.

Saya ingin jadikan dia yang terakhir untuk saya, bukannnya saya egois tapi itulah yang saya rasakan.

Bagaimana? malang bukan nasibku yayaya tapi aku akan tetap tertawa hahaha

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar