Kamis, 04 Juni 2015

Antara Aku dan Kampusku (???)

Assalamualaikum.....


Mau berbagi cerita nih tentang pengalaman saat ABG Labil kaya ika pertama kali datang ke BEC kampus berjuta mimpi yang 100% mahasiswanya mendapatkan beasiswa penuh.

Sebenernya sih kalo dibilang pertama kali ke BEC sih bukan ya soalnyakan rumah Ika itu dekat dengan BEC dan BEC itukan diCikiray nah didaerah ini tuh Ika punya langganan tukang bubur namanya "Mas Endut" jadi dari BEC gedungnya dibangun di Cikiray sebenernya udah tau itu tuh kampus TAPI waktu pertama kali masuk bener-bener masuk kampusnya sih waktu itu ya pas Ika daftar.

Jujur yah waktu pertama kali datang ke gedungnya masuk kekampusnya dan parkir di tempat parkir motor itu rasanya aneh banget deg-degan gak karuan, tau gak kenapa? soalnya pas dateng kesitu sepiiiii banget terus gimana ya teduh-teduh gitu jadinya kan yang ada dipikiran Ika dan dibayangin itu kaya mendung-mendung gimana gitu, pokoknya canggung deh.

Kampus BEC 

BEC itu beda banget kaya kampus yang lain, yang ada dipikiran Ika pas mau masuk ke gedung BEC itu Ika mikirnya pasti banyak mahasiswanya yang berkeliaran deh pada jajan disaat jam pelajaran kaya jamanan Ika  SMA gitu tapi ternyata pas masuk keLobby kampus itu...mmm heningnya didalam hati Ika bicara "Waah kayanya orang-orangnya pada pinter deh didalam kelas pasti pada fokus sama dosennya gk ada yg becanda-canda" kan Ika jadi takut gimana nanti Ika kan Ika gk suka terlalu serius kaya begitu.

Nah udah deh gitu aja cerita Ika pas pertama kali masuk ke gedung BEC, mungkin memang ya cerita Ika rada anaeh dan nggak menggunakan kata-kata yang sebenarnya tapi beginilah Ika anti-mainstream jadi pengen beda sama yang lain makanya jadi rada-rada aneh gitu.
Maafin aja yah udah maaf juga terlalu panjang, semoga aja pada gak bingung ya.



Terima kasih :)

Wassalam

1 komentar: