Sabtu, 27 Juni 2015

Ceritanya Ceritaku

Assalamualaikum....

Hai, Ika mau berbagi cerita lagi nih jangan bosen ya baca tulisan Ika yang gitu-gitu aja da Ika mah apa atuh #Eaaa
Ika mau cerita tentang banyak deh yang pernah Ika rasain di BEC, nanti Ika mau cerita ya ceritanya cerita lah gitulah pokoknya mah.

Pertama, baru lho Ika di BEC punya temen yang pada baik dan ramah padahal kita tuh baru kenal tapi berasa-nya kaya udah bertahun-tahun kenal. Kenapa ya? Kok bisa gitu? Ika aja bingung.

Kedua, di BEC itu kita tidak diperbolehkan membawa barang elektronik. Enak kan? Apa Parahkan? Dulu sih Ika bilang itu gak enak itukan berarti kita gak dibolehin bawa Hp karena dulu menurut Ika tuh Hp belahan jiwa Ika dan Hp juga tau semua rahasia Ika curhatan Ika juga ada di Hp L tapi semenjak masuk beberapa bulan di BEC Ika ngerasa enak juga gak bawa Hp kemana-mana gk ada yang ganggu dan semua orang di BEC jadi saling dekat ngomong langsung, cerita-cerita, dan saling mendengarkan  satu sama lain jadi kekompakannya tuh ada gitu jadi udah kaya sahabat kentel J).

Ketiga, semenjak di BEC ya Ika itu merasa menjadi orang yang bener, yang dulunya( pas SMA) paling males pake kerudung dipelajaran agama atau di hari Jum’at eh sekarang jadi fix memakai kerudung walaupun kerudungnya belum jadi kerudung yang syar’i tapi alhamdulillah mata dan hati Ika udah kebuka dikit jadi agak bener-an dan mungkin beberapa tahun lagi akan menggunakan kerudung syar’i kaya teteh mentoring. Amienn

Nah segitu dulu aja ya cerita Ika takutnya tulisannya kepanjangan kasian nanti roll mousenya lolos atau yg dihp tombolnya/ layar talenan eh maksudnya Hp layar sentuhnya jadi lemot hihi

Kurang lebihnya mohon maaf namanya juga penulis amatir

Wassalamualaikum....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar